Friday, May 17, 2019

Arti Kartu Tarot Major Arcana The Sun (XIX) dalam hal Cinta










10 comments:

  1. Jika kartu two of cups,the fool,and the sun artinya apa

    ReplyDelete
  2. Tergantung pertanyaannya apa & tebaran yang dipakai. Tergantung feeling yang baca (tarot reader) saat itu juga.

    ReplyDelete
  3. Misalnya kalau pertanyaannya, apa yang membuat dia tertarik kepada kamu, kombinasi 2 of cups, the fool & the sun artinya dia merasa cocok klik dengan kamu. Dia menyukai kepolosan & jiwa bebas kamu. Bersama kamu, dia merasa bahagia & tidak terbebani. Itu salah satu kemungkinan artinya. Karena arti sebenarnya sangat tergantung feeling yang didapat tarot reader saat membaca kartu2 tersebut.

    ReplyDelete
  4. Thank you for your visit. Have a good day & success for your enterprise :-)

    ReplyDelete
  5. Hai kak, mau tnya jika ak bertanya tentang perasaann seseorang padaku, hasilnya 3 of swords, ace of pentacle, dan the sun. Arti keseluruhannya apa ya? Terimakasih kak atas pencerahannya😊

    ReplyDelete
  6. Kamu pakai tebaran (tarot spread) ga? Karena bacaannya bisa beda kalau kamu pakai atau tidak pakai. Sebetulnya bacaan tarot reading artinya tergantung feeling readernya saat itu. Kalau dia baca untuk klien, dia harus connect dulu dengan klien-nya. Kalau jarak jauh, paling ga reader harus tau sedikit data2 pribadi klien (kecuali kalau readernya memang 6th sense-nya kuat).
    Karena aku ga ter-connect dengan kamu, aku feel-nya ga dapet, jadi aku cuma bisa bantu mengartikan berdasarkan arti kartu2 tersebut (kira2).

    Sepertinya dia itu masih sakit hati atau patah hati karena seseorang ( 3swords). Jadi dia sepertinya masih mau pelan2 mengenal kamu. Perasaan istimewa belum ada, karena sepertinya masih tahap awal (ace of pentacles). Tapi dia sudah mulai merasa nyaman dengan kamu. Nantinya kalau dia benar2 merasa nyaman dengan kamu, terbuka dengan kamu & enjoy dengan kehadiran kamu (The Sun), mungkin perasaan dia ke kamu baru bisa berkembang,

    ReplyDelete
  7. Itu aku buka kartu utk diri sendiri kak, aku masih belajar tarot utk saat ini. makasih byk ya kak translate artinya :)

    ReplyDelete
  8. Oh...begitu. Semangat belajar ya. Dulu aku juga buka kartu untuk diri sendiri untuk belajar. Gunakan feeling kamu. Arti kartu2 tarot itu panduan agar kamu ga mengartikan kartu tarot keluar jalur he..he.

    ReplyDelete
  9. Hai.. Belakangan ini sering buka arti kartu tarot dari blok ini. Dan trnyata banyak benarnya. Trimakasih

    ReplyDelete
  10. Terimakasih sudah visit blog ini. Untuk arti kartu2 tarot yang lebih lengkap bisa check channel YT aku. Have a great week :-)

    ReplyDelete