Friday, October 27, 2017

Tebaran Tarot : Apakah aku akan menemukan cinta sejatiku ?

Tebaran Tarot : Apakah aku akan menemukan cinta sejatiku ?


1.       Apakah aku akan menemukan cinta sejatiku dalam waktu dekat ini?
2.       Apakah aku akan dengan gampang jatuh cinta atau jatuh cinta secara pelan-pelan seiring waktu?
3.       Seperti apa orangnya secara fisik?
4.       Seperti apa karakter orang tersebut ?
5.       Apakah ada hal-hal yang menghambatku (yang harus kuatasi terlebih dulu) untuk bertemu atau menjalin hubungan dengan dia ?
6.        Apakah ada hal-hal yang menghambat dia (yang harus diatasinya terlebih dulu) untuk bertemu atau menjalin hubungan denganku?
7.       Kapan/ dimana/ bagaimana aku akan bertemu dia atau memulai hubungan dengannya?

       Tetaplah ingat kalau jodoh di tangan Tuhan ya. Jangan percaya hasil ramalan atau bacaan tarot 100 %. Anggap saja hasil bacaan tarot sebagai cara pandang baru atau nasihat untuk membantu memecahkan masalah.

Tebaran tarot ini diadaptasi dari « Tarot Spreads – Will I find true love ? »  http://www.psychic-revelation.com/reference/q_t/tarot/tarot_spreads/will_i_find_true_love.html
Silahkan mengunjungi situs ini untuk melihat tebaran-tebaran tarot lainnya.

No comments:

Post a Comment